Arsenal Gagal Kalahkan Man City, Perasaan Calafiori Campur Aduk

2 hours ago 1

Manchester -

Riccardo Calafiori sangat bahagia bisa mencetak gol untuk Arsenal saat melawan Manchester City. Namun, ada kesedihan setelah kebahagiaan itu.

Manchester City vs Arsenal berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (22/9/2024) malam WIB. Tuan rumah memimpin lebih dulu lewat Erling Haaland di menit kesembilan.

Arsenal kemudian berbalik unggul 2-1 melalui gol Riccardo Calafiori di menit ke-22 dan Gabriel Magalhaes pada menit ke-45. Bencana menimpa Meriam London jelang turun minum dengan kartu merah yang didapat Leandro Trossard.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Meriam London kemudian kehilangan tiga poin di detik-setik akhir pertandingan. John Stones merobek gawang David Raya usai memanfaatkan kemelut dan mengubah skor akhir menjadi 2-2.

"Saya sangat gembira bisa membantu tim tetapi pada akhirnya kami tidak menang, jadi saya juga sedikit sedih dan kecewa," kata Calafiori kepada Sky Sports.

"Ketika Anda kekurangan satu orang dalam tim seperti ini, itu selalu sulit, tetapi saya pikir kami telah melakukannya dengan sangat baik," sambungnya.

"Secara mental, itu lebih sulit daripada secara fisik, itu sangat sulit bagi saya. Dan bagi semua orang, tetapi saya pikir kami telah melakukannya dengan baik," Calafiori menegaskan.


(ran/adp)

Read Entire Article