Diledek Ronaldo soal Gol Salto di Liga Champions, Begini Reaksi Buffon

3 weeks ago 10

Monaco -

Cristiano Ronaldo meledek Gianluigi Buffon dalam acara undian Liga Champions. CR7 membahas gol saltonya, yang langsung direspons mantan kiper Italia tersebut.

Ronaldo dan Buffon sama-sama hadir dalam acara drawing Liga Champions di Monako, Kamis (29/8) waktu setempat. Selain membantu jalannya drawing, keduanya juga menerima penghargaan.

Sebagai sesama mantan penggawa di Eropa (Buffon sudah pensiun dan Ronaldo kini bermain di Arab Saudi), kedua sosok itu kerap bercengkerama. Salah satu momen bahkan saling ledek.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ronaldo dan Buffon dikenal karena kedua pernah berjumpa di Liga Champions. Momennya terjadi pada babak perempatfinal musim kompetisi 2017/2018.

Bermain di Turin saat itu, Cristiano Ronaldo, yang membela Real Madrid, bisa mengalahkan Gianluigi Buffon dan kolega di Juventus dengan skor 3-0. Ronaldo bikin dua gol, salah satunya lewat tendangan salto.

Ronaldo membuat Buffon terdiam di babak kedua usai menjebol gawang Buffon dengan salto spektakuler. Gol itu menjadi salah satu momen terbaik di Liga Champions yang paling dikenang hingga saat ini.

Saat disinggung pembawa acara soal gol itu, Ronaldo langsung melirik Buffon. Striker yang kini bermain di Al Nassr itu mengucapkan permintaan maafnya.

"I'm sorry Gigi"

Cristiano Ronaldo was asked about his bicycle kick against Juventus while standing next to Gigi Buffon 😅 pic.twitter.com/upeGFyKFRG

— Football on TNT Sports (@footballontnt) August 29, 2024

"Maaf ya, Gigi," katanya sambil membuat gesture maaf dengan tangannya.

Buffon langsung tertawa mendengarnya. Mantan kiper Parma, Juventus, dan Paris Saint-Germain itu mengakui Ronaldo dulu juga sudah minta maaf usai pertandingan.

"Ya dia sudah meminta maaf usai pertandingan Real Madrid vs Juventus itu," kata Buffon.

"Saya menghormatinya," balas Ronaldo lagi.

Cristiano Ronaldo sendiri mendapat penghargaan top skor sepanjang masa Liga Champions dengan torehan 143 gol. Sementara Gianluigi Buffon mendapat plakat kehormatan dari Presiden UEFA Aleksander Ceferin, yang diserahkan dalam acara undian Liga Champions 2024/2025.


(yna/bay)

Read Entire Article