Real Madrid Mau Lepas Wonderkid-nya Ini, tapi...

1 month ago 11

Madrid -

Real Madrid mau lepas Nico Paz di musim panas 2024 ini. Akan tetapi, Madrid persiapkan klausul pembelian balik di masa depan untuk wonderkid-nya itu!

Nico Paz disebut-sebut sebagai wonderkid-nya Real Madrid. Pemain berusia 19 tahun itu berposisi serba bisa di lini serang, biasa main sebagai nomor 10 tapi bisa juga diplot sebagai sayap kanan dan penyerang tengah.

Dilansir dari Marca, Real Madrid berminat untuk melepas Nico Paz. Sang pemain itu pun mau coba tantangan baru dan dapatkan kesempatan main lebih banyak di skuad utama.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Paz sudah menimba ilmu di akademi Madrid sejak tahun 2020. Pemain berpaspor Argentina itu pernah memperkuat tim kategori usia U-17 sampai U-19 lalu memperkuat Real Madrid Castilla.

Musim lalu, Paz diorbitkan pelatih Carlo Ancelotti ke tim utama El Real. Empat penampilan di LaLiga, sekali di Copa Del Rey, dan tiga penampilan di Liga Champions dibukukannya.

Real Madrid bersedia menjual Nico Paz, asal dengan persyaratan Madrid punya klausul pembelian balik. Beberapa klub yang meminatinya adalah Como dan Girona.

Madrid diyakini masih tidak rela kehilangan Paz. Sang pemain dinilai punya potensi besar untuk jadi pemain top di masa depan.

(aff/rin)

Read Entire Article