Jadwal Korea Open 2024 Hari Ini, Ada Leo/Bagas dan Fikri/Daniel

3 weeks ago 15

Jakarta -

Ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin akan tampil di Korea Open 2024 pada hari Selasa (27/8) ini.

Leo/Bagas dan Fikri/Daniel sekaligus mengawali kiprah para pebulutangkis Indonesia lainnya pada turnamen BWF Super 500 tersebut. Tapi pada hari ini, cuma kedua pasangan tersebut yang tampil untuk Merah Putih.

Bagi Leo/Bagas dan Fikri/Daniel, Korea Open 2024 akan menjadi turnamen kedua mereka bermain sebagai pasangan resmi. Sebelumnya, Japan Open 2024 sudah menjadi turnamen debut bagi mereka.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Di Japan Open 2024, Leo/Bagas dan Fikri/Daniel berhasil menembus babak semifinal. Itu merupakan hasil paling bagus di antara para pebulutangkis Indonesia lain yang tampil di ajang BWF Super 750 tersebut.

Kini, di Korea Open 2024, Leo/Bagas dan Fikri/Daniel akan berusaha melanjutkan performa menjanjikan dari Japan Open 2024 sebelumnya. Di ajang kali ini Leo/Bagas menjadi unggulan ketujuh, sedangkan Fikri/Daniel unggulan kedelapan.

Merujuk jadwal Korea Open 2024, pada hari Selasa (27/8) ini masih ada sejumlah nomor yang memainkan babak kualifikasi. Tapi ada pula yang sudah memasuki babak utama, termasuk ganda putra.

Di nomor ganda putra, Leo/Bagas dan Fikri/Daniel sama-sama akan menjalani partai babak ke-32 besar. Lawan mereka di Mokpo Indoor Stadium sama-sama berasal dari Taiwan.

Di Court 2 Korea Open 2024, Leo/Bagas akan menghadapi Chen Cheng Kuan/Chen Sheng Fa. Sedangkan di Court 3, ada Ming Che Lu/Tang Kai Wei yang harus dihadapi oleh Fikri/Daniel.

Jadwal Korea Open 2024, Selasa 27 Agustus

  • Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana vs Chen Cheng Kuan/Chen Sheng Fa - babak 32 besar
  • Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin vs Ming Che Lu/Tang Kai Wei - babak 32 besar

(krs/cas)

Read Entire Article