Persib Vs Persija: Gustavo Hobi Bobol Gawang Maung Bandung

3 hours ago 1

Jakarta -

Persib Bandung akan melawan Persija Jakarta di lanjutan Liga 1 2024. Gustavo, ujung tombang Macan Kemayoran, sangat baik saat melawan Maung Bandung.

Persib vs Persija akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (23/9/2024). Laga itu akan kickoff pada pukul 15.30 WIB.

Dalam catatan Transfermarkt, Gustavo sudah bermain melawan Persib sebanyak dua kali. Dia menjalani laga melawan Pangeran Biru saat masih memperkuat Arema FC.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Di Liga 1 musim lalu, Gustavo mampu mencatatkan empat gol dalam dua laga melawan Persib. Satu hat-trick dibukukan Gustavo saat Arema FC menang 3-1 atas Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Sementara saat Arema FC ditahan oleh Persib 2-2 di laga tandang, Gustavo mencatatkan satu gol.

Saat Persib vs Persija pada musim lalu, Gustavo tak bisa bermain. Pemain Brasil itu mengalami cedera lutut hingga tak bisa membela tim Oranye.

Bersama Persija musim ini, Gustavo sedang on fire. Dalam lima pertandingan yang sudah dijalani, penyerang 28 tahun itu sudah mengemas tiga gol.

Semua gol itu diborong saat Persija mengalahkan Barito Putera 3-0 pada pekan pertama Liga 1. Gustavo sudah puasa gol dalam empat laga Liga 1, bisa buka puasa saat melawan Persib?

(cas/nds)

Read Entire Article