Bernardo Sepelekan Rivalitas Man City-Arsenal, Gabriel Bilang Begini

2 hours ago 5

London -

Bernardo Silva menyindir Arsenal dengan membawa rivalitas Manchester City dengan Liverpool. Ia beri indikasi persaingan dengan Arsenal belum segereget itu.

Hal itu diungkapkan Bernardo selepas laga alot kontra Arsenal di Etihad Stadium, Minggu (22/9/2024) malam WIB, yang tuntas 2-2. Man City butuh gol menit akhir John Stones untuk selamat dari kekalahan melawan 10 orang pemain Arsenal.

Man City mengeluhkan cara main Arsenal di laga ini, khususnya soal membuang waktu. Bek Citizens Manuel Akanji menyebut tim lawan secara aktif mencari drama.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bernardo Silva merasa tingkat persaingan Man City dengan Arsenal belum mencapai level seperti dengan Liverpool, yang sudah juara Liga Inggris dan Liga Champions dalam lima tahun terakhir. Ia juga menyindir pendekatan permainan Arsenal, menyebut bahwa Liverpool selalu berani beradu serangan langsung untuk cari kemenangan.

"Rivalitasnya akan selalu ada dan saya rasa itu tumbuh semakin besar," ujar bek Arsenal Gabriel Magalhaes, soal rivalitas dengan Manchester City.

"Kami tahu kualitas mereka dan mereka juga tahu kualitas kami. Jadi saya rasa kami akan tumbuh selangkah demi selangkah dan terus belajar," imbuhnya dikutip Metro.

(raw/adp)

Read Entire Article