Trent Ungkap Faktor Penentu Lanjut di Liverpool atau Tidak

3 hours ago 4

Jakarta -

Trent Alexander-Arnold bicara mengenai kejelasan masa depannya di Liverpool. Ada satu faktor kunci yang akan menentukan ia akan lanjut di Anfield atau tidak pada tahun depan, yakni gelar juara.

"Hal terpenting adalah trofi kalau saya boleh jujur. Saya ingin memenangi banyak trofi, saya pemain yang termotivasi dengan trofi, memenangkan gelar, dan menjadi pemain elite," ujar Trent, dikutip The Guardian.

"Mungkin itulah faktor utamanya. Jika ada memiliki kepribadian elite, ingin menang dan siap melakukan apapun untuk menang, maka itulah yang memotivasi saya."

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Trent tak menjawab gamblang saat ditanya apakah ingin bertahan dalam jangka panjang. Namun bek 25 tahun itu menegaskan negosiasi kontrak baru dengan klub takkan sampai menimbulkan kehebohan seperti yang biasa terjadi pada pemain terkenal.

"Saya pemain Liverpool musim ini, itulah yang bisa saya katakan. Saya sudah berada di klub ini selama 20 tahun, saya telah menekan 4-5 perpanjangan kontrak dan tak ada satupun yang diumumkan ke publik. Kali ini juga tidak akan," jelas Trent.

Trent merupakan pemain jebolan akademi The Reds dan sudah bergabung sejak usai enam tahun. 12 tahun kemudian, ia diberi kesempatan debut tim utama oleh Juergen Klopp dan akhirnya terus bertahan hingga kini. Kontraknya akan habis pada 30 Juni 2025.

Liverpool memulai perjalanan di musim ini dengan bagus. Mereka berada di urutan dua klasemen sementara Liga Inggris dengan 12 poin dari lima laga dan sudah meraih satu kemenangan atas AC Milan di Liga Champions.

(adp/pur)

Read Entire Article