Madrid Perpanjang Kontrak Mendy Hingga 2027

3 hours ago 1

Madrid -

Ferland Mendy telah memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid hingga 2027. Hal itu dikonfirmasi oleh pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti.

Bek 29 tahun itu telah bergabung dengan Madrid sejak 2019 usai dibeli seharga 48 juta Euro dari Lyon. Ia seangkatan dengan Eder Militao dan Rodrygo yang juga datang pada musim panas tahun itu.

Madrid awalnya mengontrak Mendy hingga 2025, namun kini masa kerjanya diperpanjang dua tahun. Meski El Real belum memberi pernyataan resmi mengenai hal ini, namun Don Carlo telah mengungkapnya dalam jumpa pers jelang menghadapi Alaves tengah pekan ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kami senang dengan kehadirannya, dia sudah memperbarui kontraknya," ujar Ancelotti pada Senin (23/9) waktu lokal, dikutip The Athletic.

Mendy kerap diganggu cedera selama memperkuat Madrid, namun musim lalu ia relatif sehat dengan tampil 37 kali di seluruh ajang dan membantu tim memenangi trofi Liga Spanyol dan Liga Champions.

Meski Madrid gencar diberitakan akan mendatangkan Alphonso Davies dari Bayern Munich, perpanjangan kontrak ini setidaknya menunjukkan level kepercayaan yang diberikan oleh klub kepada Mendy sebagai bek kiri utama di depan Fran Garcia dan David Alaba yang lebih sering dipasang sebagai bek tengah.

Selama lima tahun pertama di Madrid, Mendy telah memenangi tiga gelar LaLiga, satu Copa del Rey, dua Liga Champions, tiga Piala Super Spanyol, dan dua Piala Super Eropa.

(adp/raw)

Read Entire Article