Bobby akan Ikuti Proses di KPK soal Dugaan Gratifikasi Jet Pribadi

2 hours ago 5

Medan -

Bobby Nasution dilaporkan ke KPK soal dugaan gratifikasi berupa fasilitas jet pribadi. Bobby menegaskan akan mengikuti proses di KPK.

"Saya sampaikan kemarin untuk itu tentunya saya secara pribadi ikut saja, saya nggak ada mengatakan tidak, saya pasti ikut saja," kata Bobby Nasution usai pengundian nomor urut untuk Pilgub Sumut, dilansir detikSumut, Senin (23/9/2024) malam.

Saat ditanya apakah Bobby akan melakukan klarifikasi seperti iparnya Kaesang Pangarep, Bobby menyebutkan akan ikut proses. "Ikut saja, dari prosesnya saya ikut saja," ujarnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebelumnya, Bobby Nasution dilaporkan ke KPK terkait usai fotonya bersama keluarga naik jet pribadi viral. KPK menelaah laporan dugaan gratifikasi tersebut.

Jubir KPK Tessa Mahardika membenarkan Bobby dilaporkan atas dugaan penerimaan gratifikasi berupa fasilitas jet pribadi. Dia tidak bisa menyebut siapa yang melaporkan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

"Kalau per kapannya (laporan itu) saya tidak bisa buka tapi informasi yang kami dapatkan ada," kata Juru Bicara KPK Tessa Mahardhika kepada wartawan, Jumat (6/9).

Simak selengkapnya di sini.

(aik/aik)

Read Entire Article