Ibu di Sumut Tega Gorok Bayi 18 Hari, Ngaku Kecewa Anaknya Laki-laki

2 hours ago 4

Jakarta -

Seorang wanita di Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara (Sumut) inisial YW (33) tega menggorok leher anaknya yang masih berusia 18 hari hingga tewas. YW saat ini telah diamankan polisi.

"Polres Labuhanbatu mengamankan seorang ibu yang diduga kuat telah menggorok leher anak balitanya yang masih berusia 18 hari," kata Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP Syafrudin, dilansir detikSumut, Selasa (24/9/2034).

Syafrudin mengatakan peristiwa itu terjadi di Dusun III, Desa Bangun Rejo, Kecamatan Na IX-X, sekira pukul 09.30 WIB tadi. Menurut informasi yang diperoleh, kata Syafrudin, pelaku menggorok leher anaknya menggunakan kapak dan parang setelah selesai memandikannya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"(Pelaku) dia kemudian mengambil parang dan kapak dari dapur, lalu dengan tega memotong leher anaknya hingga korban tewas seketika," ujarnya.

Dugaan sementara, motif YW melakukan itu karena kecewa anaknya berjenis kelamin laki-laki.

"Motif sementara yang berhasil digali oleh pihak kepolisian mengungkapkan bahwa pelaku kecewa, karena anak yang dilahirkannya adalah seorang laki-laki. Pelaku diakui sangat menginginkan seorang anak perempuan," kata Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP Syafrudin, Senin (23/9/2024).

Simak selengkapnya di sini dan di sini.

(yld/imk)

Read Entire Article