Iriana-Heru Budi Hadiri Penyuluhan Pencegahan Narkoba bagi Pelajar DKI

2 hours ago 4

Jakarta -

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menghadiri acara Penyuluhan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba bagi Pelajar se-Provinsi DKI Jakarta di Velodrome Jakarta Timur. Acara itu juga dihadiri oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Pantauan detikcom di Jakarta International Velodrome, Jalan Balap Sepeda No. 35, Pulo Gadung, Jakarta Timur pada Selasa (24/9/2024), Heru Budi tampak mengenakan baju batik coklat, sedangkan Iriana Joko Widodo mengenakan kemeja putih dan berhijab biru.

Kedatangan Iriana itu disambut oleh ribuan siswa SMA yang sudah menunggu. Iriana juga menyalami beberapa siswa itu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain itu tampak pula Penjabat Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi DKI Jakarta Mirdiyanti, dan jajaran OASE Kabinet Indonesia Maju.


Diketahui, acara Penyuluhan Pencegahan Anti Narkoba bagi Pelajar se-Provinsi DKI Jakarta ini dihadiri oleh 5.000 siswa dari SMA se-DKI Jakarta. Para siswa juga melakukan deklarasi Anti Narkoba yang disaksikan oleh Iriana Joko Widodo dan Heru Budi.

Acara tersebut dilaksanakan untuk memberikan informasi dan edukasi tentang bahaya narkoba, serta memberi pembekalan pelajar dengan pengetahuan dan keterampilan untuk menghindari penyalahgunaan narkoba.

(bel/aik)

Read Entire Article