Hal Tak Biasa yang Didengar Warga Saat 4 Orang Tewas Tertabrak KA di Karawang

1 hour ago 5

Karawang -

Seorang warga, Kurdi (57) menceritakan raungan klakson kereta berturut-turut sebelum Kereta Api Fajar Utama Solo jurusan Pasarsenen-Solo menabrak 4 orang di Karawang, Jawa Barat. Selain klakson, Kurdi juga mendengar teriakan.

"Iya kebetulan kemarin pagi saya dengar teriakan, saya keluar melihat ada ribut-ribut ternyata kejadian itu (kecelakaan)," kata Kurdi dilansir detikJabar, di lokasi kejadian, Senin (23/9/2024).

Ia bercerita saat itu ada 2 kereta yang melintas dari dua arah yang berbeda. Namun, kali ini tak seperti biasanya, Kurdi mendengar suara klakson yang tak berhenti.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kediaman Kurdi berlokasi dekat dengan jalur kereta. Sehingga, ia sudah biasa mendengar klakson kereta. Baginya, pada pagi itu, suara klakson kereta sangat berisik.

"Sebenarnya ada dua kereta papasan, cuma saya merasa aneh kenapa berisik banget suara klakson kereta gak seperti biasanya. Saya keluar rumah ke belakang ternyata ada anak dan ibu-ibu tersambar kereta, dan satu lagi seorang kakek, tapi itu di seberang," kata dia.

Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan menuturkan keempat korban kini sudah selesai menjalani autopsi, dan sudah dikebumikan di TPU terdekat dengan kediamannya.

"Korban dari kemarin sudah dilakukan identifikasi, dan selesai menjalani autopsi, hari ini semuanya sudah dikebumikan," kata Iptu Suherlan.

Simak selengkapnya di sini

(isa/imk)

Read Entire Article