Erling Haaland Jadi 'Tukang Bully' di Laga Man City Vs Arsenal

3 hours ago 2

Manchester -

Erling Haaland tak hanya membobol gawang Arsenal, tapi juga memprovokasi beberapa pemain lawan. Striker Manchester City itu pun dicap 'tukang bully'.

Man City vs Arsenal tersaji pada pekan kelima Premier League, Minggu (22/9/2024). Duel yang berlangsung di Etihad Stadium itu berakhir imbang 2-2.

Haaland membuka skor untuk Man City sebelum dibalikkan Arsenal melalui gol Riccardo Calafiori dan Gabriel Magalhaes. Tim tuan rumah selamat dari kekalahan lewat gol menit akhir John Stones.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Momen kontroversial terjadi usai John Stones mencetak gol. Erling Haaland memungut bola dari gawang dan melemparnya ke kepala Gabriel Magalhaes.

Kontroversi Haaland berlanjut tak lama berselang. Penyerang Norwegia itu menabrakkan diri ke Thomas Partey hingga memancing emosi Gabriel Magalhaes.

Haaland dan Gabriel Magalhaes bersitegang dengan saling mendekatkan wajah satu sama lain. Beberapa pemain berusaha melerai keduanya, termasuk pemain muda Arsenal Myles Lewis-Skelly.

Lewis-Skelly mendorong tubuh Haaland agar menjauh dari Gabriel. Haaland yang kesal kemudian melontarkan sindiran kepada pemain 17 tahun tersebut.

"Elu itu siapa?" ejek Haaland kepada Lewis-Skelly.

Haaland kembali bikin ulah setelah pluit panjang berbunyi. Pemain 24 tahun itu beradu mulut dengan penyerang Arsenal, Gabriel Jesus, yang memintanya untuk bersikap santai.

[Gambas:Twitter]

Sikap pongah Haaland di laga Man City vs Arsenal mendapat komentar dari penggemar. Mereka menuding eks Borussia Dortmund itu membully skuad Meriam London.

"Haaland adalah tukang bully dengan wajah bayi," cuit satu penggemar di X.

"Haaland tak pernah jadi kelas dunia, dia cuma bajingan besar tukang bully," satu fans lain menuliskan.


(bay/krs)

Read Entire Article