Gaya Main Barcelona Sesuai Keinginan Lewandowski

3 hours ago 1

Jakarta -

Barcelona mengusung gaya bermain yang berbeda di bawah asuhan Hansi Flick. Penyerang Los Cules, Robert Lewandowski, mengaku bisa tampil lebih oke.

Di Liga Spanyol musim ini, Barcelona masih tampil sempurna. Dalam enam pertandingan, Blaugrana menang atas Villarreal, Girona, Real Valladolid, Rayo Vallecano, Athletic Bilbao, dan Valencia.

Barcelona tampil subur dengan mencetak 22 gol. Pertahanan tim Catalan itu cukup kukuh dengan baru kebobolan sebanyak lima gol.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Lewandowski mensyukuri bahwa Barcelona kini lebih banyak mengirim umpan dan crossing ke dalam kotak penalti. Dengan hal itu, tugasnya untuk mencetak gol menjadi lebih mudah.

"Musim ini, kami lebih banyak mengirim umpan atau umpan silang ke dalam kotak penalti dan sebagai seorang striker itu area saya, saya bisa melakukan banyak hal. Kami bermain untuk tim dan bisa menang 1-5," kata Lewandowski di Marca.

Lewandowski sangat produktif di Liga Spanyol musim ini. Dia sudah mencetak sebanyak enam gol dalam enam laga.

Tak cuma Lewandowski pemain Barcelona yang rajin membobol gawang lawan. Raphinha sudah mencatatkan lima gol, menjadi dua pemain paling subur di Liga Spanyol sejauh ini.

(cas/nds)

Read Entire Article