Erik ten Hag: MU Kini Lebih Baik, Ini Alasannya

2 hours ago 1

Jakarta -

Erik ten Hag menegaskan bahwa situasi di Manchester United kini lebih baik. Meneer Belanda itu mengungkap alasannya.

Sudah belanja banyak pemain, MU masih saja menjalani start lambat di Liga Inggris musim ini. Dalam lima pertandingan yang dijalani, MU mencatatkan dua kemenangan, dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Dengan tujuh poin yang sudah diraih, MU kini menempati posisi ke-11 di klasemen Liga Inggris. Mereka berjarak enam angka dari Manchester City yang ada di posisi teratas.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ten Hag menunjukkan bukti perbaikan MU yang ditunjukkan saat melawan Crystal Palace. Bermain imbang 0-0, MU dinilai mendominasi pertandingan babak pertama oleh Ten Hag.

"Sekarang sangat berbeda karena kami bisa bekerja pada tim, kami membangun struktur karena kami mempunyai pemain-pemain yang kembali ke lapangan latihan," kata Ten Hag di situs MU.

"Kami juga bisa mempunyai konsistensi dalam memilih pemain dan itu tentu saja membantu untuk menghadirkan pola dan rutinitas dan anda bermain lebih baik."

"Anda bisa mengendalikan pertandingan dan anda bahkan bisa, seperti di babak pertama, bisa mendominasi pertandingan," kata Ten Hag menambahkan.


(cas/cas)

Read Entire Article