Gerindra Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis-Bagikan Obat Cacing ke Warga

1 month ago 14

Jakarta -

Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan pembagian obat cacing kepada warga di halaman Kantor DPP Partai Gerindra. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Partai Gerindra untuk terus hadir di tengah masyarakat dan memberikan layanan kesehatan yang dibutuhkan.

Anggota DPR RI Himmatul Aliyah menegaskan Partai Gerindra selalu berkomitmen untuk berada di garis depan dalam melayani masyarakat.

"Partai Gerindra adalah partai yang didirikan oleh Prabowo sebagai alat perjuangan untuk selalu membela dan bersama rakyat. Oleh karena itu, Prabowo terus melahirkan program-program yang berpihak pada masyarakat, seperti makan siang bergizi dan pemeriksaan kesehatan gratis ini," ujar Himmatul dalam keterangan tertulis, Sabtu (24/8/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pada kesempatan ini, Himmatul menyampaikan pentingnya program-program kesehatan yang diselenggarakan oleh partai sebagai bukti nyata komitmen Gerindra dalam melayani masyarakat.

"Pengobatan gratis dan pemeriksaan kesehatan ini akan selalu ada. Kemarin, membantu warga yang terdampak kebakaran di Manggarai. Tim kesehatan juga keliling Indonesia untuk membantu rakyat yang mendapat musibah. Intinya adalah melayani masyarakat, karena Gerindra berdiri untuk melayani masyarakat," tambah Himmatul.

Sementara itu Ketua Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra Misrayanti menjelaskan program ini merupakan agenda tetap yang dilakukan Partai Gerindra. Pihaknya pun berkomitmen untuk terus mengadakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama di bidang kesehatan.

"Pengobatan gratis ini diharapkan dapat membantu meringankan beban warga yang membutuhkan," ucapnya.

Misrayanti menambahkan, kegiatan ini juga menjadi sarana penting bagi warga untuk berinteraksi langsung dengan perwakilan partai. Selain pemeriksaan kesehatan, warga yang berobat juga mendapatkan minyak goreng gratis.

Sebagai informasi, kegiatan ini dihadiri ratusan warga yang ingin memanfaatkan layanan pengobatan gratis. Hadir pula pada kegiatan ini Ketua Koperasi Garudayaksa Nusantara (KGN) Jasmin Setyawan.

(anl/ega)

Read Entire Article