Pelajar MTs Tewas Dibacok di Tangsel, Polisi Kejar Pelaku

1 month ago 14

Tangerang Selatan -

Seorang pelajar Madrasah Tsanawiyah (MTs) dilaporkan tewas kena bacokan di Ciputat, Tangerang Selatan. Polisi tengah menyelidiki kasus tersebut dan mengejar pelaku.

Peristiwa ini viral di media sosial. Dalam rekaman video yang beredar, terlihat korban dalam kondisi tergeletak di pinggir jalan.

Sejumlah warga membantunya dinaikkan ke atas motor untuk dilarikan ke rumah sakit. Dinarasikan korban tersebut dibacok oleh sekelompok lawannya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Disebutkan peristiwa itu terjadi di Jalan Palapa, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (23/8/2024) sore. Korban awalnya berboncengan motor dengan temannya tiba-tiba dibacok oleh sekelompok yang diduga pelajar juga.

Teman korban berhasil menyelamatkan diri, sementara korban terluka akibat bacokan senjata tajam. Warga kemudian melarikan korban ke rumah sakit, namun sayang nyawanya tidak tertolong.

Kasi Humas Polres Tangsel AKP Agil mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut. Polisi belum bisa memastikan penyebab korban dibacok.

"Untuk Perkara tersebut saat ini sedang diinvestigasi oleh tim gabungan Satreskrim Polres Tangsel dan Polsek Ciputat timur," kata Agil dalam keterangan tertulis kepada detikcom, Sabtu (24/8/2024).

Agil menambahkan saat ini pihak kepolisian masih mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan saksi. Polisi tengah mengejar pelaku.

"Tim saat ini masih berada di lapangan untuk mengumpulkan petunjuk-petunjuk, saksi-saksi dan barang bukti serta mencari keberadaan terduga pelaku," imbuhnya.

"Mohon doa dari masyarakat agar perkara segera menemui titik terang dan mengungkap pelakunya," pungkasnya.

(mei/dhn)

Read Entire Article