Prabowo: Terima Kasih Pak Jokowi, Proses Peralihan Mandat Insyaallah Lancar

1 month ago 12

Jakarta -

Presiden terpilih Prabowo Subianto memberikan sambutan di penutupan kongres PAN. Prabowo menyampaikan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan PAN dan partai koalisi.

"Saya terima kasih sama PAN dengan dukungan PAN dan koalisi lainnya kita berhasil mendapat mandat dari rakyat," ujar Prabowo, dalam sambutanya, Sabtu (24/8/2024).

Prabowo juga menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang telah memberikan dukungan. Prabowo menyebut proses pengalihan mandat akan berjalan lancar.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saya juga berterima kasih kepada Pak Joko Widodo yang mendukung terus menerus sampe detik ini, sampe menit ini, sehingga proses pengalihan kekuasaan mandat insyallah datang dan berjalan dengan lancar," ujar Prabowo.

Prabowo lantas menyebut saat ini masyarakat memerlukan kerja nyata. Ia mengatakan perlu adanya penyelesaian masalah dan solusi secara cepat terkait berbagai persoalan, seperti kelaparan dan lapangan pekerjaan.

"Saya harus sampaikan di sini mungkin kita tidak gembor-gembor, mungkin sering kita tidak muncul di media, karena memang rakyat kita sudah cape dengan terlalu banyak omon-omon terus," kata Prabowo.

"Rakyat kita ingin kerja, ingin karya ingin hasil, ingin penyelesaian masalah. Anak-anak lapar harus makan secepatnya tidak bisa menunggu hasil riset, hasil kajian, hasil ini, hasil itu. Orang yang susah dapat pekerjaan harus dapat solusi secepatnya. Saudara-saudara kita harus bekerja secepatnya," sambungnya.

(dwia/dhn)

Read Entire Article