Babak I Wolves Vs Chelsea: Ketat 2-2

4 weeks ago 15

Wolverhampton -

Wolves vs Chelsea tersaji di pekan kedua Liga Inggris. Babak pertama tuntas, laga berjalan ketat, dan balas-balasan gol terjadi. Skor sama kuat sementara, ketat 2-2.

Wolverhampton Wanderers (Wolves) menjamu Chelsea di Stadion Molineux, Minggu (25/8) malam WIB. Kedua tim menurunkan skuad terbaiknya.

Wolves memasang Larsen sebagai ujung tombak yang disokong oleh trio Cunha, Hwang, Bellegarde. Chelsea memasang Jackson sebagai penyerang yang disokong trio Palmer, Madueke, dan Mudryk.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Skor tuntas 2-2 di babak pertama. Nicolkas Jackson bawa Chelsea unggul cepat di menit kedua, namun disamakan Matheus Cunha. Palmer bawa Chelsea berbalik unggul sebelum turun minum lalu disamakan lagi oleh Larsen di menit-menit akhir tambahan waktu.

Jalannya pertandingan

Chelsea menekan duluan. Di menit pertama, Madueke lepas tembakan dari jarak dekat tapi masih bisa ditepis kiper Jose Sa.

Gol pertama Chelsea!

Chelsea langsung unggul 1-0 lewat Nicolas Jackson di menit kedua. Setelah tembakan Madueke tadi yang berujung tendangan sudut, Nicolas Jackson mampu menanduk bola dengan posisi tanpa terkawal dan tanpa cela menjebol gawang Wolves.

Mosquera nyaris samakan kedudukan di menit ke-10. Dari situasi tendangan sudut, sang bek Wolves berlari menanduk bola tapi arahnya masih menyamping dari gawang.

Wolves sempat menyamakan kedudukan di menit ke-16 lewat Cunha. Sayangnya, striker Larsen lebih dulu berada dalam posisi offside saat menerima bola sebelum mengoper ke Cunha.

Semenit kemudian Madueke punya peluang lagi. Tembakannya kembali ditepis Sa.

Gol pertama Wolves!

Cunha mencetak gol di menit ke-27, samakan kedudukan. Diawali Caicedo yang direbut di tengah, Wolves menyerang dengan cepat lewat Nouri. Nouri lantas mengirim umpan ke Cunha dan nama terakhir menuntaskannya dengan sepakan keras dari dalam kotak penalti.

Cunha nyaris bikin gol kedua. Tembakannya di menit ke-42 membentur Colwill dan menghantam mistar gawang.

Permainan kedua tim terbuka. Wolves lebih menggigit dengan menekan duo gelandang Si Biru Caicedo dan Enzo. Tim tamu mengandalkan kecepatan penyerang sayapnya tapi kebanyakan buntu.

Gol kedua Chelsea!

Chelsea unggul 2-1 lewat gol Cole Palmer di menit ke-45. Lewat tendangan jarak jauh Kiper Sanchez yang disambar Jackson, nama terakhir mengumpan ke Palmer di depan kotak penalti. Palmer langsung melepas tembakan voli dengan posisi Sa yang sudah maju dan gawang Wolves jebol.

Gol kedua Wolves!

Dari situasi tendangan bebas, Mosquera menyundul bola dan dilanjutkan dengan sontekan Larsen. Si kulit bundar masuk, gol tercatat di injury time, 45+6.

Skor tuntas sementara sama kuat 2-2.

Susunan pemain

Wolves: Sa, Doherty, Mosquera, Toti, Ait-Nouri, Lemina, Joao Gomes, Cunha, Hwang, Bellegarde, Strand Larsen.

Chelsea: Sanchez, Gusto, Colwill, Fofana, Cucurella, Caicedo, Fernandez, Madueke, Palmer, Mudryk, Jackson.

(aff/cas)

Read Entire Article