Haaland Buang Bola ke Kepala Gabriel, Kok Gak Dihukum?

3 hours ago 1

Manchester -

Erling Haaland kedapatan membuang bola ke kepala bek Arsenal, Gabriel Magalhaes, usai gol menit akhir Manchester City. Dia luput dari hukuman wasit.

Manchester City terhindar dari kekalahan melawan Arsenal di Etihad Stadium, Minggu (22/9/2024). The Sky Blues memaksa hasil imbang 2-2 berkat gol menit akhir John Stones.

Ada pemandangan nyeleneh tak lama setelah Stones membobol jala Arsenal. Erling Haaland langsung memungut bola itu dan melemparnya ke kepala bek lawan, Gabriel Magalhaes.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Gabriel tampak membelakangi lawan dengan wajah tertutup kaos saat Haaland melempar bola ke arahnya. Wasit luput dari insiden itu dan tak memberikan hukuman kepada Haaland.

Perseteruan tak berhenti sampai di situ. Tak lama setelah bola kick-off Arsenal, Haaland menabrak Thomas Partey jatuh hingga memancing emosi Gabriel Magalhaes di depannya.

Keduanya saling mendekatkan muka sebelum dipisahkan satu sama lain. Selepas pertandingan, Haaland terlibat obrolan sengit dengan penyerang Arsenal dan eks Man City, Gabriel Jesus.

Video Haaland membuang bola ke arah Gabriel viral di media sosial. Penggemar Arsenal geram dengan aksi bintang Norwegia itu dan mencemoohnya di lini masa X.

[Gambas:Twitter]

"Haaland striker terbaik di dunia tapi dia tak disenangi orang-orang. Melempar bola ke kepala Gabriel saat merayakan gol penyeimbang," cuit satu penggemar di X.

"Gabriel Magalhaes menjadi mimpi buruk Erling Haaland malam ini," seorang fans lain menuliskan.

Erling Haaland sendiri menyumbang gol pertama Man City ke gawang Arsenal di babak pertama. Itu adalah golnya yang ke-100 bersama The Sky Blues.

(bay/krs)

Read Entire Article