Kabar Duka, Ayahanda Almarhumah 'dr ARL' PPDS Anestesi FK Undip Meninggal di RSCM

4 weeks ago 16
Perusahaan PG Soft Membuka Pendaftaran Baru Untuk Semua Lulusan, Semua Umur Bisa Mendaftar 5 Shio Ini Akan Mendapatkan Rezeki yang Tiada Henti: Gates of Olympus Siap Menyambut Kemewahan Badai dan Petir Menyambar di Gates of Olympus Membuat x1000 Banjir Turun Terus Bagaimana Fenomena Equinox di Indonesia Menjadi Tombak Kemenangan di Mahjong Ways Hari Ini? Belajar Dari Orang Jepang, Inilah 3 Cara Menang Besar di Mahjong Ways 2 Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp350.000 dari Gates of Olympus, Gunakan 5 Cara Ini Otomatis Langsung Cair Kasus PHK di Pulau Jawa Semakin Meningkat, Linda Mantan Karyawan Swasta Menjadi Sukses di Mahjong Ways Kisah Siti Sang Penyapu Jalanan yang Mendapatkan Kemenangan besar Mahjong Ways di PG Soft Menuju Indonesia 2025: Mahjong Ways dan PG Soft Siap Mengawal Hingga Akhir! Temuan Hasil Penelitian Terbaru Master Cun: Bermain Mahjong Ways Mampu Meningkatkan Perekonomian Keluarga

Jakarta -

Juru bicara Kementerian Kesehatan RI Mohammad Syahril membenarkan kabar Moh Fakhri meninggal dunia. Ayahanda almarhumah dokter ARL, residen PPDS Anestesi Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro (FK Undip) yang meninggal beberapa waktu lalu tersebut, mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa dini hari (27/8/2024).

"Benar, meninggal," demikian konfirmasi dr Syahril saat dihubungi detikcom Selasa (27/8).

Syahril menyebut yang bersangkutan sudah lebih dari seminggu mendapatkan perawatan di RS CIpto Mangunkusumo (RSCM), dirujuk dari RSUD Kardinah Kota Tegal.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Memburuk kondisinya sejak seminggu lebih sudah di RSCM. Syahril menyebut pria 65 tahun itu mengalami gagal napas.

Belum dirinci pasti penyebab kematian ayah dari almarhumah dr ARL.


(up/up)

Read Entire Article