Kebakaran di RSPP Picu Pasien Dievakuasi ke Halaman RS, Kemenkes 'Turun Tangan'

4 weeks ago 16
Perusahaan PG Soft Membuka Pendaftaran Baru Untuk Semua Lulusan, Semua Umur Bisa Mendaftar 5 Shio Ini Akan Mendapatkan Rezeki yang Tiada Henti: Gates of Olympus Siap Menyambut Kemewahan Badai dan Petir Menyambar di Gates of Olympus Membuat x1000 Banjir Turun Terus Bagaimana Fenomena Equinox di Indonesia Menjadi Tombak Kemenangan di Mahjong Ways Hari Ini? Belajar Dari Orang Jepang, Inilah 3 Cara Menang Besar di Mahjong Ways 2 Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp350.000 dari Gates of Olympus, Gunakan 5 Cara Ini Otomatis Langsung Cair Kasus PHK di Pulau Jawa Semakin Meningkat, Linda Mantan Karyawan Swasta Menjadi Sukses di Mahjong Ways Kisah Siti Sang Penyapu Jalanan yang Mendapatkan Kemenangan besar Mahjong Ways di PG Soft Menuju Indonesia 2025: Mahjong Ways dan PG Soft Siap Mengawal Hingga Akhir! Temuan Hasil Penelitian Terbaru Master Cun: Bermain Mahjong Ways Mampu Meningkatkan Perekonomian Keluarga

Jakarta -

Juru bicara Kementerian Kesehatan RI Mohammad Syahril menekankan pihaknya bakal terus mengawal insiden kebakaran di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta selatan. Meski belum mendapatkan informasi lebih detail, rumah sakit vertikal disiapkan untuk kemungkinan menerima evakuasi perawatan pasien yang terdampak.

"Kami melakukan pemantauan terus. Semua RS Vertikal di Jakarta siap menerima dan menampung pasien-pasien yang dievakuasi," tuturnya kepada detikcom Senin (26/8/2024).

Seperti diberitakan sebelumnya, kebakaran terjadi di lantai 6 RSPP. Terlihat sejumlah pasien ikut dievakuasi keluar gedung.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berdasarkan pantauan detikNews, tidak sedikit pasien dan pengunjung mendadak panik. Kasudin Gulkarmat Kota Jakarta Selatan Syamsul Huda mengatakan objek yang terbakar ada di lantai 6 gedung RSPP. Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut, tetapi diduga berasal dari panel listrik.

"Obyek yang terbakar gedung RSPP lantai 6," kata Syamsul Huda dalam keterangannya, Senin (26/8/2024).


(naf/naf)

Read Entire Article