Polisi Periksa 23 Saksi Terkait Penemuan 7 Mayat di Kali Bekasi

2 hours ago 1

Jakarta -

Polres Metro Bekasi Kota masih melakukan penyelidikan terkait penemuan 7 jenazah di Kali Bekasi, Bekasi. Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Audy Joize Oroh mengatakan sebanyak 23 saksi diperiksa terkait penemuan jenazah tersebut.

Audy mengatakan pihaknya sudah melakukan sejumlah langkah usai penemuan 7 jenazah. Mulai dari mengevakuasi jenazah hingga melakukan pemeriksaan saksi.

"Kami olah TKP, mengevakuasi jenazah ke RS Polri, melakukan pemeriksaan terhadap 23 saksi," kata Audy di Mapolres Metro Bekasi Kota, Bekasi, Senin (23/9/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Audy mengatakan pihaknya juga masih mendalami apakah ketujuh jenazah yang ditemukan di Kali Bekasi awalnya hendak melakukan tawuran. Dia mengatakan pihaknya masih berfokus melakukan identifikasi terhadap ketujuh jenazah yang ditemukan.

"Untuk itu kami masih proses penyelidikan pengembangan lebih lanjut, kita masih fokus identifikasi 7 jenazah yang saat ini sedang dilakukan proses identifikasinya," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Tim Patroli Perintis Presisi mengamankan 22 orang di Jalan Cipendawa, Jatiasih, Kota Bekasi pada Sabtu (21/9) dini hari. Dari 22 orang yang diamankan 3 orang di antaranya kedapatan memegang senjata tajam.

Selain mengamankan 22 orang, tim patroli juga mengamankan sejumlah barang bukti seperti sepeda motor, senjata tajam hingga handphone.

"Tim selanjutnya mengamankan 22 orang berikut barang bukti senjata tajam, dan dari 22 orang diamankan, 3 orang kedapatan memegang senjata tajam tersebut," katanya.

"Untuk barang bukti yang diamankan dari lokasi perkumpulan remaja tersebut yaitu 21 bilah senjata tajam, 30 unit sepeda motor dan 8 unit handphone jadi dari barang bukti ini akan kami proses untuk proses penyelidikan lebih lanjut," jelasnya.

(lir/lir)

Read Entire Article