Prabowo Hadiri Kongres VI PAN di Jakarta, Disambut Zulhas

1 month ago 13

Jakarta -

Presiden terpilih Prabowo Subianto menghadiri acara Kongres VI PAN di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta Pusat. Prabowo disambut oleh Ketum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas).

Pantauan detikcom di lokasi, Sabtu (24/8/2024) Prabowo tiba sekitar pukul 18.55 WIB. Prabowo terlihat mengenakan setelan jas lengkap.

Menhan RI itu disambut oleh Zulhas dan jajaran kader PAN. Prabowo dijadwalkan akan menyampaikan pidatonya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebagai informasi, Kongres ke-VI PAN ini digelar dua hari, mulai 23-24 Agustus 2024, dalam rangka memilih Ketum PAN. Kongres PAN mengusung tema besar 'Indonesia Terdepan'.

Zulkifli Hasan (Zulhas) pun resmi ditetapkan sebagai Ketua Umum PAN periode 2024-2029 dalam Kongres Ke-VI PAN hari ini. Keputusan ini diambil dalam Pleno 5 Kongres PAN yang diikuti oleh seluruh pengurus PAN tingkat provinsi dan kabupaten/kota seluruh Indonesia.

Penetapan itu dilakukan di Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta, pada Jumat (23/8/2024) malam. Zulhas terpilih secara aklamasi.

"Maka diputuskan saudaraku Zulkifli Hasan di pleno 5 menjadi Ketua Umum terpilih PAN periode 2024-2029 secara aklamasi, bulat, mufakat, dan seluruh peserta dari 38 DPW dan 514 DPD," kata Waketum PAN Viva Yoga Mauladi dalam pleno.

(maa/maa)

Read Entire Article