Saksikan Serunya #DemiIndonesia Satu Rabu 28 Agustus 2024 di detikcom

4 weeks ago 15
Perusahaan PG Soft Membuka Pendaftaran Baru Untuk Semua Lulusan, Semua Umur Bisa Mendaftar 5 Shio Ini Akan Mendapatkan Rezeki yang Tiada Henti: Gates of Olympus Siap Menyambut Kemewahan Badai dan Petir Menyambar di Gates of Olympus Membuat x1000 Banjir Turun Terus Bagaimana Fenomena Equinox di Indonesia Menjadi Tombak Kemenangan di Mahjong Ways Hari Ini? Belajar Dari Orang Jepang, Inilah 3 Cara Menang Besar di Mahjong Ways 2 Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp350.000 dari Gates of Olympus, Gunakan 5 Cara Ini Otomatis Langsung Cair Kasus PHK di Pulau Jawa Semakin Meningkat, Linda Mantan Karyawan Swasta Menjadi Sukses di Mahjong Ways Kisah Siti Sang Penyapu Jalanan yang Mendapatkan Kemenangan besar Mahjong Ways di PG Soft Menuju Indonesia 2025: Mahjong Ways dan PG Soft Siap Mengawal Hingga Akhir! Temuan Hasil Penelitian Terbaru Master Cun: Bermain Mahjong Ways Mampu Meningkatkan Perekonomian Keluarga

Jakarta -

Siap-siap! detikcom kembali menggelar event #DemiIndonesia pada Rabu, 28 Agustus 2024. Kali ini, tema yang diangkat adalah #DemiIndonesia Satu.

#DemiIndonesia Satu akan digelar di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2024) pukul 14.00 WIB dan disiarkan secara langsung di detikcom. Ada talkshow dengan sederet narasumber inspiratif hingga standup comedy yang bikin acara makin seru.

#DemiIndonesia Satu akan dihadiri oleh Menkominfo Budi Arie Setiadi, peraih medali emas Olimpiade Paris 2024 Veddriq Leonardo, Chef de Misson Kontingen Indonesia di Olimpiade 2024 Anindya Bakrie, pelaku kreatif digital Ferry Irwandi hingga Chief Operating Officer Cakap Cecilia Ong.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Adapun acara #Demi Indonesia Satu akan berisi talkshow yang berlangsung dua sesi. Pertama, tema yang akan dibahas adalah 'Bikin Bangga +62'. Sesi ini akan diisi oleh Veddriq Leonardo dan Anindya Bakrie. Sesi kedua tema yang akan dibahas adalah 'Inspirasi Indonesia' yang akan diisi oleh Ferry Irwandi dan Cecilia Ong.

Event #Demi Indonesia Satu akan dipandu oleh Aryo Astungkoro dan Mayfree Syari. Acara juga akan dimeriahkan dengan penampilan musik dari Ganzerlana dan aksi komika Thoriq Algadrie.

Acara #Demi Indonesia Satu ini didukung oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, BAKTI Kominfo RI, GOTO, Telkomsel, Telkom dan Smartfren.

Saksikan #Demi Indonesia Satu pada Rabu, 28 Agustus 2024 di Menara Bank Mega dan live di detikcom. Jangan sampai ketinggalan!

(lir/imk)

Read Entire Article