Sekarang, Moo Deng yang Lucu Itu Ada Merchandisenya

11 hours ago 3

Jakarta -

Moo Deng, bayi kuda nil yang mengambil hati netizen di Thailand meluncurkan merchandise tentang dirinya. Siap-siap war baju kaos dengan posenya yang gemas.

Diberitakan oleh Straits Times, Senin (23/9/2024) semenjak viral, Moo Deng menjadi daya tarik Kebun Binatang Terbuka Khao Kheow. Saat weekend, 10.000 pengunjung memadati area kebun binatang. Padahal di sebelumnya, mereka paling banyak 5.000 orang saat weekend.

Popularitas Moo Deng juga menyebabkan lonjakan pengikut untuk halaman Facebook Kha Moo (Pig Leg) & the Gang, yang mencapai lebih dari 910.000 pengikut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Viral Bayi Kuda Nil 'Moo Deng' Bikin Penjualan Kaki Babi Laris ManisBayi Kuda Nil 'Moo Deng' (Foto: Says)

Mengikuti arus populer ini, kebun binatang berencana akan membuat suvenir terkait Moo Deng yang gemas ini, yang bisa dibawa pulang oleh penggemarnya.

Direktur kebun binatang, Narongwit Chodchoi, mengatakan kebun binatang telah mendaftarkan merek dagang dan hak cipta untuk produk bermerek Moo Deng ke Departemen Kekayaan Intelektual.

Untuk permulaan, kaos bermotif kuda nil akan diluncurkan minggu depan. Targetnya di minggu selanjutnya juga tersedia kemeja dan celana.

"Kebun binatang juga menjajaki kerja sama dengan pihak-pihak yang berminat untuk memproduksi barang-barang lain seperti stiker Line, perangko, dan air minum," kata Narongwi.


(sym/sym)

Read Entire Article