Ingin Pesankan Makanan untuk Kekasih, Pria Ini Justru Dikritik Netizen

8 hours ago 3

Jakarta -

Niat hati ingin membantu kekasihnya untuk memesan makanan, tawaran pria ini justru ditolak sang kekasih sekaligus bikin netizen kesal.

Banyak cara untuk menunjukkan rasa kasih sayang ke pasangan. Salah satunya dengan mengirimkan atau membelikan makanan. Umumnya, setiap wanita pasti senang mendapatkan perhatian dari kekasih yang mengirimkan mereka makanan.

Tapi berbeda dengan netizen anonim di X (Twitter) satu ini. Lewat akun sharing @tanyarlfes, cuitannya viral dan dilihat sebanyak 601 ribu kali. Netizen itu bercerita tentang sang kekasih menolak tawarannya saat akan dipesankan makanan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Padahal aku mau pesenin ceweku biar dia makan, dia belum makan siang karena rapat," curhat pria tersebut.

Ingin Pesankan Makanan untuk Kekasih, Pria Ini Justru Dikritik NetizenIngin Pesankan Makanan untuk Kekasih, Pria Ini Justru Dikritik Netizen Foto: Site News/X

Ia mengunggah tangkapan layar pembicaraannya dengan sang kekasih. Saat itu ia menawarkan kekasihnya makan pizza ukuran satu meter sampai nasi goreng dari restoran Solaria.

"Atau mau aku pesenin COD (bayar di tempat)? Aku pesenin pizza ukuran satu meter yas ama nasi goreng Solaria. Mauuu?" tawar pria itu ke sang kekasih.

Namun, alih-alih mendapatkan sambutan yang hangat justru kekasihnya itu menolak dan tak mau dipesankan makanan.

Memang sekilas tawaran ini tak ada yang aneh, karena sudah umum bagi pasangan membelikan atau mengirimkan makanan sebagai bentuk kasih sayang. Tapi yang membuat netizen di X meradang karena pria tersebut memilih metode pembayaran COD, di mana ujung-ujungnya kekasihnya yang harus membayar makanan yang diterimanya.

Ingin Pesankan Makanan untuk Kekasih, Pria Ini Justru Dikritik NetizenIngin Pesankan Makanan untuk Kekasih, Pria Ini Justru Dikritik Netizen Foto: Site News/X

"Ya kalo pembayarannya COD kan sama aja dia yang bayar makanannya sendiri bang elaaah. Pacar elo lagi gak ada duit kali," komen @vod***.

"Tapi ini agak janggal dah, elo mau pesenin makanan tapi bayarnya di tempat? Ya kocka, orang lagi rapat gak bisa diganggu lah. Kalau mau bayarin dong makanannya, gak perlu yang mahal asal buat makan pasti dia seneng. Ya, gue juga kalau dipesenin tapi bayar sendiri sih ogah," komplain @kik**.

"Ya kalau COD dan pacarmu yang bayar mending dia pesen makan sendiri. Soalnya ganggu rapat, pas makanannya dateng cewekmu harus keluar buat ambil dan bayar. Tapi kalau udah dibayarin kan makanannya bisa langsung ditaruh di meja cewekmu atau dititipin staff lobi jadi gak ganggu rapatnya," kritik @har***.

Ingin Pesankan Makanan untuk Kekasih, Pria Ini Justru Dikritik NetizenIngin Pesankan Makanan untuk Kekasih, Pria Ini Justru Dikritik Netizen Foto: Site News/X

"Padahal tinggal bilang aku pesenin nasi goreng Solaria ya tanpa COD, dia bakal bilang sbealiknya. Gak usah gegayaan pesenin pizza satu meter kalau ujungnya cewek kamu yang bayar," sindir @re***.

Memesankan makanan untuk pasangan sebenarnya sah-sah saja selama tidak ada yang terpaksa. Bahkan banyak pasangan yang menggunakan makanan sebagai media untuk minta maaf.

Seperti kisah lucu seorang wanita memesan makanan di aplikasi online Just Eat di Skotlandia. Wanita itu memesan makanan untuk meminta maaf ke kekasihnya, dan meminta petugas pesan antar untuk menyampaikan pesannya ke kekasihnya.

Baca Juga:Bucin Banget, Wanita Ini Minta Maaf ke Kekasihnya Lewat Struk Makanan


(sob/odi)

Read Entire Article