Sakit Perut Saat Makan Laksa, Wanita Ini Duga Penjual Pakai Penglaris

7 hours ago 2

Jakarta -

Beberapa orang dianugerahi indra keenam hingga bisa merasakan sesuatu yang tak kasat mata. Wanita ini, misalnya, berhenti makan laksa karena seolah diberi petunjuk ada yang tak beras di tempat makan tersebut.

Punya indra keenam bisa jadi anugerah atau musibah bagi mereka yang memang memilikinya. Pada kasus tertentu, indra keenam rupanya bisa jadi penyelamat dari hal-hal buruk.

Contohnya dirasakan wanita di Malaysia bernama Laila. Mengutip mStar (23/9/2024), Laila melalui TikToknya bercerita bahwa dia dianugerahi kelebihan untuk bisa merasakan hal-hal gaib, termasuk penglaris di tempat makan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Beberapa penjual makanan diketahui menggunakan penglaris untuk menarik minat pembeli. Alhasil tempat makan mereka selalu laris diantre, meski beberapa orang menilai rasa makanan di sana tidak enak.

Laila merasakan adanya penglaris saat santap laksa di sebuah kedai di Sungai Petani, Kedah. Ia yakin akan hal ini karena biasanya Laila akan sakit perut jika merasakan hal ganjil di tempat makan atau lokasi yang disambanginya.

Sakit Perut Saat Makan Laksa, Wanita Ini Duga Ada Penglaris di Tempat MakanWanita di Malaysia menduga sebuah tempat makan laksa memakai penglaris. Foto: mStar

"Baru-baru ini pergi ke pantai di kawasan Sungai Petani. Baru saja makan 3-4 suap laksa, terus sakit perut. Dahi berkeringat. Pergi cari toiletnya, toiletnya juga kotor," kata Laila.

Selepas menyadari hal negatif itu, Laila segera mengajak keluarganya pulang. Ia mengatakan bahwa rasanya sangat tidak enak saat makan, tapi dipandang oleh sesuatu, sementara orang lain makan dengan santai.

"Maafkan saya. Kadang makanan itu terlihat enak dimakan, tapi mungkin ada yang dengki. Atau mungkin kawasan atau tempat makan itu rumah dia (makhluk gaib). Jadi dia duduk dengan kita," ungkap Laila.

Di kolom komentar, beberapa orang yang punya 'kelebihan' indra keenam turut membagikan pengalaman mereka. "Kalau saya ketika makan di kedai seperti itu (ada penglarisnya), tiba-tiba merasa demam, memuntahkan apa yang dimakan," ujar seorang netizen.

Sakit Perut Saat Makan Laksa, Wanita Ini Duga Ada Penglaris di Tempat MakanWanita itu merasa sakit perut jika bersantap di tempat makan yang tak beres. Foto: mStar

Lalu ada netizen yang menyahut, "Saya juga batuk-batuk sampai muntah kalau kedai ada penglaris. Memang tidak boleh makan di sana."

Sebelumnya, banyak netizen juga membagikan pengalamannya saat makan di tempat yang diduga memakai penglaris. Salah satunya dalam wujud monyet.

"Kejadian nyata, gue pernah beli makanan di salah satu bakso terlaris di Bogor. Ketika gue lagi nunggu antrean tiba-tiba anak kecil sebelah gue teriak ke mamanya, ih ada monyet! Sambil nunjuk-nunjuk etalasenya, auto langsung nahan napas nelen ludah," curhat @ay**.

Ada juga yang mendapati penglaris itu berupa darah. "Jadi keinget tempat makan yang laris banget itu punya cabang di beberapa kota besar, terus sebenernya ada penglarisnya pake darah gitu. Jadi seluruh lantai sampe bangunannya isinya darah semua. Jijik lihatnya," tulis @fat**.

(adr/odi)

Read Entire Article