6 Orang Tewas dalam Kecelakaan Bus Vs 2 Truk di Pantura Pati

3 hours ago 1

Jakarta -

Kecelakaan yang melibatkan bus dengan 2 truk terjadi di jalur pantai utara (Pantura), Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Sebanyak 6 orang dilaporkan meninggal dunia akibat kecelakaan ini.

"Bahwa di jalur Batangan telah terjadi laka lantas yang mengakibatkan korban meninggal dunia," jelas Kasat Lantas Polresta Pati, Kompol Asfauri kepada wartawan ditemui di lokasi, seperti dilansir detikJateng, Senin (23/9/2024).

Kecelakaan maut itu terjadi pada 02.00 WIB tadi. Hingga siang ini, dilaporkan ada enam korban jiwa dari kejadian kecelakaan itu yakni sopir truk, sopir bus dan empat penumpang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Jadi berdasarkan update hingga siang ini kami sampaikan korban meninggal dunia sejumlah enam orang. Di mana pertama dari pengemudi tronton di belakang, kemudian yang lima satu sopir bus empat penumpang," terang Asfauri.

"Meninggal di tempat ada tiga orang, kemudian (meninggal) dalam perawatan tiga sehingga total ada enam korban jiwa," dia melanjutkan.

Sementara total penumpang bus 28 orang yang selamat telah dievakuasi petugas kepolisian. Sebanyak 4 korban luka dirawat di rumah sakit.

Baca selengkapnya di sini

(lir/idh)

Read Entire Article