Harga Mie Instan Bikin Boncos hingga Kuliner Belakang GI yang Viral

3 hours ago 4

Jakarta -

Pelanggan mie instan kaget dipatok harga mahal bikin boncos. Ada juga kuliner di belakang GI yang masih diantre dan mug canggih bikin masak nasi lebih mudah.

Makan mie instan seharusnya menjadi pilihan makanan yang lebih murah bagi mereka yang hendak berhemat. Tak jarang juga, agar lebih ringkas, menyambangi warung kaki lima mie insyan menjadi pilihan. Sayangnya beberapa netizen justru berujung boncos gegara harga mahal yang dipatok penjual.

Kawasan Kebon Kacang atau tepatnya di belakang pusat perbelanjaan Grand Indonesia (GI) sempat viral dengan pilihan kulinernya. Beragam penjual makanan yang enak-enak laris diserbu para pelanggan yang kelaparan. Ternyata hingga sekarang ada beberapa tempat yang masih diantre.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Perkembangan teknologi rupanya banyak mempengaruhi kecanggihan di dapur dan alat masak. Kini kegiatan memasak semakin mudah dengan berbagai peralatan penunjuang yang mumpuni dan mudah digunakan. Salah satunya cangkir atau mug ajaib yang dapat membantu memasak lebih gampang lagi.

Berikut ini berita terpopuler detikfood yang menarik perhatian pembaca kemarin (24/9):

4 Kejadian Viral Makan Mie Instan di Tempat Makan Berujung 'Boncos'4 Kejadian Viral Makan Mie Instan di Tempat Makan Berujung 'Boncos' Foto: Site News

1. Beli Mie Instan Berujung Boncos

Mie instan lebih populer sebagai hidangan makanan yang murah, praktis, dan enak rasanya. Dalam kondisi seperti tanggal tua atau sedang berhemat, banyak orang yang memilih konsumsi mie instan sebagai pelariannya.

Terkadang mereka yang tak mungkin untuk memasak di rumah juga seringkali memilih kedai-kedai mie instan kaki lima untuk disambangi. Sayangnya banyak penjual mie instan di kaki lima yang malah mematok harga tinggi dan bikin pelanggan boncos.

Kejadian ini dialami oleh seorang warga Singapura yang hendak memesan Indomie dan dipatok harga 2 kali lipat dari yang seharusnya. Ternyata banyak korban lain yang mengaku mengalami hal serupa sehingga berujung boncos gegara memesan mie.

Baca juga: 4 Kejadian Viral Makan Mie Instan di Tempat Makan Berujung 'Boncos'

Simak Video "Mitos atau Fakta Mie Instan"
[Gambas:Video 20detik]

Read Entire Article