Truk Tabrak Portal GT Jatibening Bekasi

1 month ago 17

Jakarta -

Truk boks mengalami kecelakaan di Gerbang Tol (GT) Jatibening, Bekasi. Truk tersebut dilaporkan menabrak portal batas ketinggian.

"Kecelakaan tunggal, menabrak portal batas ketinggian. (Truk) Posisinya terbalik miring," kata petugas call center PT Jasa Marga, Dwi, saat dihubungi, Sabtu (24/8/2024).

Jasa Marga menerima informasi kecelakaan itu pada pukul 13.30 WIB. Saat ini petugas sudah ada di lokasi untuk menangani kecelakaan tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kecelakaan di area Gerbang Tol Jatibening atau Tol Pondok Gede Timur 1. Masuk ruas Tol Jakarta-Cikampek Km 8," jelasnya.

Belum ada informasi apakah ada korban akibat kecelakaan ini. Namun, dikabarkan gerbang tol masih dapat dilintasi kendaraan lain.

"Gerbang tol masih bisa dilintasi ya," katanya.

Di Tol Jakarta-Cikampek (Japek) dilaporkan juga ada kecelakaan kendaraan Colt diesel box terbalik miring menutupi lajur 2-3/tengah. Kecelakaan di Cikarang Barat Km 27+800 arah Cikampek itu sedang dalam penanganan petugas.

"Cibitung KM 26 - Cikarang Barat KM 28 PADAT, ada penanganan kecelakaan truk box terguling di lajur tengah," demikian keterangan Jasa Marga di akun X (Twitter) @PTJASAMARGA.

(jbr/dhn)

Read Entire Article