Elf Travel Berisi 18 Orang Tabrak Towing di Banyuwangi, 4 Orang Tewas

2 hours ago 1

Banyuwangi -

Kecelakaan yang melibatkan mobil travel jenis Elf dengan Nopol S 7605 TA dengan kendaraan Towing terjadi di Banyuwangi. Dalam kecelakaan itu, Elf dari arah Situbondo ke Banyuwangi menghantam Towing dalam keadaan kosong dari arah yang sama.

Dalam keterangan warga yang mengambil video sesaat setelah peristiwa tersebut terjadi menyebut, mobil travel tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Diduga, sopir mengejar waktu tempuh untuk segera tiba di Pelabuhan Ketapang untuk menyeberang ke Bali.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan Raya Banyuwangi-Situbondo, tepatnya di Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, pada pukul 04.00 WIB, Senin (23/9/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kanit Gakkum Polresta Banyuwangi Iptu Heru Slamet menerangkan, mobil travel tersebut mengangkut 18 orang. Sebanyak empat orang tewas di, tempat sementara 14 lainnya dilarikan ke Rumah Sakit.

Elf menabrak mobil towing dari arah yang sama dan mengangkut alat berat berupa bego. Saat terjadi benturan, bego terpental, sementara mobil travel kondisinya rusak parah dengan dinding bagian samping kanan terkelupas sementara sejumlah penumpang terlempar keluar.

"Mengangkut 18 orang, yang empat meninggal dan 14 lainnya dibawa ke rumah sakit. Kondisinya masih dalam observasi," terang Heru dilansir detikJatim.

Baca selengkapnya di sini

(idh/imk)

Read Entire Article