Kondisi Terkini 2 Polisi Disiram Air Keras Saat Bubarkan Tawuran di Jakbar

2 hours ago 1

Jakarta -

Dua orang anggota Tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya diserang dan disiram air keras saat hendak membubarkan aksi tawuran di Kembangan, Jakarta Barat. Kedua korban harus menjalani perawatan intensif usai disiram air keras.

"Korban Bripda Zulpan mengalami luka bakar di paha kanan, dengkul kanan, di bagian hidung, pipi kanan dan kiri serta pergelangan tangan kanan," kata Kapolsek Kembangan Kompol Moch Taufik Iksan, dalam keterangannya, Senin (23/9/2024).

"Bripda Gerald D Ragardo mengalami luka bakar di bagian bawah bibir kanan, bawah mata sebelah kanan dan pipi kanan," tambahnya.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (21/9) kemarin pukul 04.30 WIB. Saat itu korban bersama timnya sedang melakukan patroli mengantisipasi tawuran.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Ya benar, anggota tim Perintis Presisi Polda Metro Jaya mengalami luka akibat siraman yang diduga dari air keras saat membubarkan aksi tawuran," ujarnya.

Dia menjelaskan peristiwa ini berawal ketika Tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya berpatroli dan menjumpai sekelompok remaja yang hendak tawuran di Kembangan pada dini hari itu. Tim kemudian berupaya membubarkan dua kelompok remaja yang terlibat tawuran.

Namun, saat dilakukan pembubaran terdapat remaja yang melemparkan cairan yang diduga kuat sebagai air keras ke arah petugas. Akibat kejadian itu, dua anggota terluka.

Setelah kejadian ini, Tim Reskrim Polsek Kembangan langsung bergerak cepat menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Tim juga sedang dalam proses mengidentifikasi pelaku yang diduga melakukan penyiraman air keras tersebut.

(wnv/mea)

Read Entire Article