Siswa SMK Lukai Pelajar SMP saat Tawuran di Bogor Ditangkap, Golok Disita

3 hours ago 1

Bogor -

Polisi menangkap pelaku tawuran di Sindangbarang, Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat, yang melukai pelajar SMP. Pelaku merupakan siswa SMK berusia 17 tahun.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota AKP Aji Riznaldi Nugroho mengatakan, pelaku membacok korban menggunakan golok. Korban mengalami sejumlah luka pada bagian tubuhnya.

"Pelaku menggunakan senjata tajam jenis gobang dan mengenai tangan dan kaki korban. Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami luka bacok di tangan bagian kanan dan luka bacok di lutut kanannya," kata Aji, Senin (23/9/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mereka diketahui telah berjanjian untuk tawuran. Polisi menyita barang bukti dari tangan pelaku, berupa sebilah golok berkarat yang digunakan pelaku.

"Barang bukti satu buah senjata tajam jenis gobang bergagang plastik warna hitam bilahnya berkarat," ucapnya.

Sebelumnya, tawuran pelajar terjadi di wilayah Bogor Barat. Seorang pelajar SMP luka-luka akibat kejadian tersebut.

"Versi saksi, korban ditabrak sama motor dari belakang. Nah itu tuh anak-anak dari sekolah lain, dari situ rupanya yang lawan tuh pakai senjata tajam," kata Aji, Sabtu (21/8).

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (20/9) sekitar pukul 19.30 WIB malam. Pihak korban dan pelaku telah berjanjian untuk tawuran.

"Memang mereka udah janjian ketemu tawuran," sebutnya.

(rdh/isa)

Read Entire Article