Wanita di Depok Dikeroyok Tetangga Sendiri gegara Pinjaman Koperasi

1 month ago 17

Depok -

Seorang wanita berinisial HB menjadi korban pengeroyokan di Depok, Jawa Barat (Jabar). HB dikeroyok oleh tetangganya yang berinisial I dan anaknya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi menjelaskan saat itu HB datang ke rumah I setelah mengetahui namanya dicatut menjadi penjamin untuk pinjaman di koperasi oleh anak I yang berinisial NS. HB mengetahui namanya dijadikan jaminan setelah diberitahu oleh pihak koperasi.

"Saudari NS, anak terlapor (I), menjadikan korban sebagai jaminan di koperasi untuk meminjam sejumlah uang. Saudari NS mengaku ke keluarganya jika uang tersebut digunakan oleh korban," terang Ade Ary kepada wartawan, Sabtu (24/8/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Lalu, HB mendatangi rumah NS dan bermaksud menagih uang tersebut. HB bertemu dengan ibu NS yakni I dan adiknya saat itu.

HB mengajak musyawarah I, namun I menolak dan memaki korban. Korban lalu meminta suaminya memanggil ketua RT supaya tidak terjadi kesalahan.

"Saat korban sendirian, terlapor berikut anaknya mulai mengeroyok korban. Terlapor menarik baju korban hingga sobek dan mendorongnya ke tembok kemudian menarik rambut korban," sambungnya.

Dia menyebut atas pengeroyokan ini, HB mengalami trauma dan luka merah di atas dada hingga sakit di bagian kepala. Dia menjelaskan HB pun langsung membuat laporan ke Polres Metro Depok guna penyelidikan lebih lanjut.

"Kasusnya ditangani Polres Metro Depok," pungkasnya.

(mea/mea)

Read Entire Article