2 Motor Adu Banteng di Bogor, 1 Pengendara Tewas

2 hours ago 1

Bogor -

Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor di Jalan Jakarta-Bogor, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat. Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Kapolsek Sukaraja Kompol Burman Simanulang mengatakan, peristiwa itu terjadi pada hari Senin (23/9/2024) sekitar pukul 14.30 WIB. Kecelakaan tepatnya terjadi di sekitar Jembatan Hitam.

"Menurut saksi warga, sepeda motor Shogun yang dikendarai Ahmad Fauzan melaju dari arah Jakarta menuju Bogor kecepatan tinggi tidak pakai helm," kata Birman.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kemudian kendaraan tersebut menabrak sepeda motor Honda BeAt. Sepeda motor tersebut melakukan dari arah Bogor menuju Jakarta.

"Anggota menerima laporan, langsung menuju TKP (tempat kejadian perkara), melakukan pertolongan terhadap korban pengemudi sepeda motor," ucapnya.

Kedua pengendara sepeda motor tersebut dilarikan ke rumah sakit. Korban meninggal dunia di tempat dengan kondisi motor ringsek.

"Sementara pengendara Honda BeAt luka-luka ringan lecet tangan kanan, sakit pinggang berboncengan dengan istrinya, yang mengalami luka benjol dahi kiri dan bocor bagian kepala," tuturnya.

(rdh/aik)

Read Entire Article