Kongres & HUT PAN, Zulhas Puji Kepemimpinan 2 Periode Jokowi

1 month ago 14

Jakarta -

Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan memuji kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama 10 tahun. Menurutnya, Jokowi telah banyak memberikan kontribusi yang besar bagi bangsa Indonesia.

Pantauan detikcom di lokasi, Jokowi nampak menggunakan kemeja berwarna biru khas PAN. Sementara, Zulhas nampak menggunakan pakaian adat dengan nuasana biru dibalut emas.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka, Bakal Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil, Bakal Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan kader PAN lainnya. Hadir pula sejumlah ketua umum dan sekjen dari sejumlah partai koalisi KIM PLUS.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Dalam 10 tahun kepemimpinan Presiden Jokowi, tentunya telah banyak prestasi dan program untuk menunaikan janji-janji Kemerdekaan bagi rakyat, bangsa, dan negara. Pembangunan yang adil buat seluruh masyarakat Indonesia dalam rangka agar rakyat dapat hidup Makmur dan Sentosa," kata Zulhas di acara HUT Ke-26 dan Kongres Ke-6 PAN, Hotel Kempinski, Jakarta, Jumat (23/8/2024).

Zulhas yang juga Menteri Perdagangan ini mengatakan Jokowi telah membawa bangsa Indonesia mampu untuk menghadapi berbagai tantangan, termasuk ketidakpastian global yang saat ini banyak terjadi.

"PAN bersyukur dan berterima kasih atas kepemimpinan Pak Presiden Jokowi, di mana di tengah pancaroba, tantangan global yang sulit dan penuh anomali," jelasnya.

Menurutnya, Jokowi telah memimpin Indonesia dengan sepenuh hati tanpa diskriminasi.

"Meski banyak kritikan, hujatan, dan caci maki setiap hari. Pak Presiden menerima dengan penuh lapang dada, mendengar dengan kesabaran, mengayomi dengan welas asih, dan melayani rakyat tanpa diskriminasi," tutup Zulhas.

(anl/ega)

Read Entire Article