Momen Pengusaha Penembak Pajero di Demak Senyum Saat Ditangkap-Diborgol

3 hours ago 1

Demak -

Polisi menangkap Sunarwan (60) karena menembak ban mobil Pejero dengan pistol jenis Glock 17 kaliber 32 mm di Jalan Pantura Demak. Polisi menceritakan detik-detik penangkapan itu.

Dilansir detikJateng, penangkapan tersebut berlangsung cukup menegangkan. Tujuh polisi melakukan pengejaran pria bersenjata itu.

Dalam foto-foto yang didapat detikJateng, terlihat Sunarwan berusaha dikeluarkan dari mobil oleh tiga anggota kepolisian, yang melengkapi diri memakai rompi antipeluru serta senjata laras panjang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sunarwan kemudian dibawa ke polsek untuk interogasi awal dalam kondisi tangan terborgol. Di dekatnya ada beberapa polisi, salah satunya membawa senjata laras panjang. Meski demikian, berdasar foto yang diterima, pria tersebut masih sempat melayangkan senyum.

Anggota Reskrim Polsek Karanganyar, Bripka Hariyanto mengungkapkan detik-detik penangkapan Sunarwan di Traffic Light Kencing, Kudus, Kamis (19/9). Penembakan itu terjadi di area perbaikan Jalan Trengguli, Demak.

Hariyanto mengatakan awalnya polisi menerima laporan aksi koboi yang dilakukan Sunarwan. Beberapa personel kemudian melakukan persiapan untuk mengadang di perbatasan antara Demak dan Kudus.

Baca selengkapnya di sini

(idh/idh)

Read Entire Article