Zulhas: Kursi Kami Tak Sebanyak Golkar, tapi Kader PAN Punya Kesetiaan

1 month ago 19

Jakarta -

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengakui jika PAN tak memiliki banyak kursi di parlemen seperti Partai Golkar pimpinan Bahlil Lahadalia. Namun, ia mengatakan PAN memiliki janji dan kesetiaan sebagai kehormatan partainya.

"Kursi kami tak sebanyak partainya Pak Bahlil, tapi janji dan kesetiaan itu kehormatan, dan milik kami kader-kader PAN," kata Zulhas dalam acara Kongres ke-6 PAN di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Jumat (23/8/2024).

Tak hanya itu, Zulhas menyampaikan PAN menampilkan kedewasaan dalam berpolitik dan berpartai. PAN, lanjutnya juga ingin menunjukkan berpartai yang santai dan penuh gembira.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kongres PAN kali ini menampilkan kedewasaan dalam berdemokrasi, santai, gembira, hiburan. Karena selama ini, kalau partai itu tarung keras, di sini tak. Teman-teman bisa menyaksikan berpartai, sekali lagi, juga menggembirakan." ucapnya.

Sementara itu, Ia juga mengutip syair dari penyair WS. Rendra dalam momen pembukaan Kongres ke-VI PAN di Hotel Kempinski, Jakarta itu. Berkaca pada sajak itu, Zulhas meminta kader-kader PAN untuk terus menjadi matahari yang melayani terus menerus.

"Mengutip puisi WS Rendra. Kesadaran adalah matahari. Kesabaran adalah bumi. Keberanian jadi cakrawala dan perjuangan adalah pelaksanaan kata-kata," imbuhnya.

(bel/aik)

Read Entire Article